rss

Sabtu, 05 Maret 2011

Cara Membuat Read More Pada Postingan

Anda tentu ingin membuat blog anda tidak rame dengan 1 postingan saja, Jadi kali ini kita akan membuat Readmore . Ayo kita Pelajari Sekarang dengan tutorialnya.


Apa kegunaan tombol Read More ? Tombol Read More berguna untuk menampilkan sebagian artikel saja, tidak satu artikel full di Home Page.

Bagaimana Cara Membuat Tombol Read More ?
Mudah kok , jika anda ingin membuat postingan , sisakan sebagian artikel untuk tulisan di Homepage.
Setelah itu klik kertas yang terpotong. Seperti gambar dibawah

Atau bisa menuliskannya secara manual dibawah tulisan yang akan di potong , dengan kode (memasang kodenya harus di kolom Edit HTML)
<!--more-->

Saya rasa tutorialnya sudah cukup lengkap.
Selamat Mencoba 
Ingin Mencopy  Artikel Ini, Silahkan Sertakan Link Sumber (Embed) 




5 komentar:

Quantum Artikel on 5 Maret 2011 pukul 20.10 mengatakan...

sip nih aku juga dah pake.

Geafry Necolsen on 8 Maret 2011 pukul 23.31 mengatakan...

wah.. hebat,

aneh unik gokil on 9 Maret 2011 pukul 00.06 mengatakan...

blogwalking :)

sichandra on 9 Maret 2011 pukul 19.31 mengatakan...

saya juga pakai readmore lho... :) hehehe

YUSRAN on 11 Maret 2011 pukul 00.59 mengatakan...

sangat hebat postingnya ,sudah lama aku mencari cara buat read more tapi belum dapat, tidak sadar ,ternyata mudah sekali ,tapi hebat bgt saya suka ,terimah kasih banyak sobat ,semoga kita bisa bekerjasama.
saya sudah simapn blog kamu di daftar blog aku tapi saya bingung cara buat blogrool untuk link sahabat biar hemat tempat, kalau sobat tahu tolong infonya via email aku .
yusdin_wolio@yahoo.co.id
blog aku
http://yusdinu.blogspot.com
00:55 Mar


Posting Komentar

Apa Pendapatmu Tentang Artikel Ini ?
Jika Anda Tidak Mempunyai Akun Google, Live Journal, Wordpress, TypePad, AIM, OpenID . Anda Bisa Berkomentar Dengan Pilihan Name/URL (Jika Ada Akun Facebook, Masukkan Link Facebook Anda)
Terima Kasih

 
Internet The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku